Saturday, July 20, 2013

Prospek Jurusan Teknik Informatika


Postingan Kali ini saya akan membahas tentang Prospek Kerja Lulusan Jurusan Teknik Informatika,Langsung saja kita ke inti postingan,diJurusan Teknik Informatika ada beberapa program bidang ke ahlian yang diantaranya :
1.Sistem Informasi ( SI )
2.Rekayasa Perangkat Lunak ( RPL )
Jurusan Teknik Informatika


3.Multimedia
4.Pemograman Games
5.Information Technology ( IT )
Okee Sekarang kita bahas satu per satu,,
1.Sistem Informasi
Sistem Informasi adalah suatu kombinasi dari teknologi informasi yang mendukung dalam proses oprasi,Nahh Menurut Sebagian orang Orang SI biasanya harus bisa dalam segala bidang seperti RPL,IT,Jaringan Dll.
Lulusan SI Biasanya di butuhkan untuk Pllaning,Analysis,dan contruction.
2.Pekayasa Perangkat Lunak
Rekayasa Perangkat Lunak adalah ebuah profesi yang mencakup tentang perangkat-perangkat komputer seperti memelihara,mempelajari cara mengembangkan sebuah software,serta membangun perangkat-perangkat yang bisa lebih efisien.
3.Multimedia
Multimedia adalah Pengkombinasian antara beberapa vitur di antaranya audio,teks,gamba,di Jurusan Teknik Informatika Multimedia dapat di gunakan dalam bidang
a.Iklan
b.Jaringan Internet
c.Pendidikan
Biasanya Lulusan Multimedia lebih Cenderung Bekerja Menjadi Editor di Stasiun televisi.
4.Pemograman Game
Pemograma Games Lebih Mengarah kepada membuat sebuah games dalam Pemograman Games ini Harus Menguasai banyak  ilmu Multimedia.
Lulusan Pemograman Games Bisa membuat Games Sendiri Untuk di perjual belikan.

Yahhh Mungkin Di Cukupkan Sekian Untuk Postingan “Prospek Kerja Lulusan Jurusan Teknik InformatikaSekarang Mudah-Mudahan Bermanfaat :)

1 comment: